Komsos Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD Dan Warga

    Komsos Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD Dan Warga
    Komsos dengan warga dilakukan oleh Letda Arm Yuli Mulyanto disela waktu istirahat. Hal itu dilakukan, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat

    KEBUMEN– Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0709/Kebumen di Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Minggu (14/05/2023).

    Komsos dengan warga dilakukan oleh Letda Arm Yuli Mulyanto disela waktu istirahat. Hal itu dilakukan, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat.

    Letda Yuli menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.

    “TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD, ” tuturnya.

    Letda Yuli juga menambahkan, melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan masyarakat itu, diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD.

    “Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat, akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini, ” katanya.

    Redaktur: Nur Faizin

    Sumber: Pendim 0709/kebumen

    kebumen pendim0709
    nur faizin

    nur faizin

    Artikel Sebelumnya

    Kendarai Motor Trail, Dandim Kebumen Cek...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0709/ Kebumen Hadiri Kegiatan Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dukung Fasilitas Kesejahteraan Prajurit, Kasad Resmikan Mess Pati Wahidin dan Mess Tower F Pejambon
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Kasum TNI Berikan Pembekalan Pada Executive Course Cohort-7 Unhan RI

    Ikuti Kami