Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Salurkan Langsung Bantuan Sembako

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Salurkan Langsung Bantuan Sembako
    Serka Giyadi langsung membantu proses penyaluran Bantuan Sembako yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan Ketua paguyuban penyalur Sembako di Balai Kecamatan Kutowinangun

    KEBUMEN - Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serka Giyadi langsung membantu proses penyaluran Bantuan Sembako yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan Ketua paguyuban penyalur Sembako di Balai Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Kamis, (20/10/2022).

    Ketua Paguyuban Penyalur Sembako Nopendri (52) memastikan penyaluran Sembako diperuntukan khusus keluarga kurang mampu, yang berdomisili di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Kutowinangun. Selain itu harus dipastikan calon penerima bantuan ini tidak termasuk dalam penerima bantuan BLT DD, kartu prakerja dan program sosial pemerintah lainnya.

    Kata Babinsa Serka Giyadi, disampaikan, "Penyaluran Bantuan Sembako pada saat ini lansung diterapkan setiap  bulan yaitu bulan Oktober tahun 2022,  dengan diterimanya bantuan lansung Sembako ini semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan tentunya dapat meringankan kebutuhan hidup kepada keluarga penerima manfaat (KPM), ” ungkapnya.

    Giyadi juga menuturkan, “Manfaatkan Bantuan ini dengan sebaik-baiknya, untuk mencukupi kebutuhan pokok hidup sehari-sehari, sehingga manfaatnya terasa.” tuturnya.

    Jurnalis: Pendim 0709/Kebumen

    kebumen jateng
    Nurfaizin

    Nurfaizin

    Artikel Sebelumnya

    Rapat Koordinasi Kegiatan Apel Kesiapsiagaan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Rapat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Kasum TNI Berikan Pembekalan Pada Executive Course Cohort-7 Unhan RI
    KN Pulau Dana-323 Milik Bakamla RI Tiba di Vietnam
    Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Melangsir Mengangkat Kayu ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual
    Tingkatkan  Nasionalisme, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara  Bendera Mingguan

    Ikuti Kami